Rabu, 01 Juni 2011

Walikota Dumai Terima Penghargaan Perdana AGP

DUMAI (VOKAL) – keberangkatan walikota Dumai ke negri jiran Malaysia pada senin (30/5) yang di dampingi dengan beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Dumai, meliputi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dumai H Djamalus, Kepala Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Dumai (BKBP3A) H Amiruddin, Kepala Kantor Lingkungan Hidup Dumai H Basri, dan sejumlah pejabat Pemkot Dumai lainnya.

Foto: Walikota Dumai
H Khirul Anwar
Selain Wali Kota Dumai H Khairul Anwar, sejumlah pejabat tanah air meliputi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Zulher, Gubernur Sumatera Barat H Irwan Prayitno, Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus, Gubernur Lampung Sjacahroedin, Wali Kota Medan H Rahudman Harahap, Bupati Ogan H Ishak Mekki, Bupati Padang Pariaman H Ali Mukhni, turut hadir.

Kehadiran seperangkat pemerintah daerah tersebut adalah guna menerima penghargaan Anugerah Gemilang Presiden (AGP) dari pemimpin Malaka, Malaysia.Datuk Ali Rustam.

"Penghargaan itu diberikan langsung oleh Pemimpin Malaka Datuk Ali Rustam pada hari Selasa (31/6) bertempat di Bumi Perkemahan Bukit Katil, Malaka," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemerintah Kota Dumai, Bambang Hardianto di Dumai, Rabu (1/5) kamarin.

Penghargaan tersebut  adalah merupakan suatu penghargaan yang diberikan Pemimpin Malaka atas organisasi kepanduan Pramuka, dan Penyerahan anugerah kepanduan itu dilakukan dalam prosesi pembukaan Jambore Pengakap Melaka Bandaraya Warisan Dunia ke delapan.

Penghargaan ini, kata Bambang, merupakan yang pertama kali kita terima dan diharapkan dapat terus memupuk hubungan kerja sama antara Dumai dan Malaka.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar