Sabtu, 21 Mei 2011

Polsek Bukit Kapur Gelar Razia Rutin

Guna Meminimalisir Penyakit Masyarakat
DUMAI (VOKAL) – Jajaran Polsek Bukit kapur, secara rutin melaksanakan patroli dan razia, di beberapa tempat yang di nilai rawan penyakit masyarakat ang berada di beberapa wilayah di kecamatan Bukit Kapur.

Kapolres Dumai AKBP Rudi Abdi Kasenda, melalui Kapolsek Bukit Kapur AKP Taufiq Hidayat Tayeb kepada Vokal senin (9/5) mengatakan, saat ini kita mengadakan petroli dan razia rutin guna meminimalisir penyakit masyarakat di tempat ang di nilai selalu di lakukan hal yang tidak di inginkan.

seluruh aparat kepolisian yang kita terjunkan untuk pelaksanaan patroli dan razia tersebut, menggunakan kendaraan patroli, baik roda empat maupun roda dua, dan untuk prioritas  pihaknya juga senantiasa menugaskan sejumlah aparat kepolisian, khususnya di tempat-tempat keramaian,”ujar kasat.
kasat menambahkan,“Ini dilakukan dalam rangka upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kekerasan dan kejahatan, khususnya di wilayah hukum Polsek Bukit kapur. Selain itu, juga dalam rangka upaya menciptakan suasana wilayah yang kondusif, yakni aman, tenteram, tertib dan damai,”ujarnya.

pantauan Vokal dilapangan, Operasi mencari sasaran pengendara motor baik roda 2 dan roda 4, guna meminimalisir kejahatan dengan mengunakan senjata tajam, serta senjata api itu berlangsung dengan tertib dan nyaman, karena pihak kepolisian terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan pengelola lokalisasi.

Seperti biasanya sebelum meggelar razia terlebih dahulu dilakukan apel Siaga di lapangan mapolsek yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Bukit Kapur AKP Taufiq Hidayat Tayeb. Meski, dalam gelar razia tersebut tidak mendapatkan barang bukti(BB) yang menjadi target operasi" kami minta pada pengelola dan pekerja sex komersil (psk) agar dapat bekerjasama dengan pihak polisi untuk keamanan dan keselamatan kita semua," ungkapnya

ini semua kami lakukan bukan hanya untuk keselamatan kami tapi untuk semua jadi saya harapkan bila sewaktu-waktu mereka mendapati hal-hal yang sifatnya mencurigakan di himbau untuk segera menghubungi pihak kepolisian dan contak person sudah kami berikan pada mereka jadi tidak ada alasan bagi pengelola dan PSK untuk tidak memberi tahu kami bila mendapati hal yang mencurigaka,”terang kasat.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar