Minggu, 26 Juni 2011

Kapolda Tersungkur di Track Motor Cross




>> Kapolda Riau, Wako dan Ketua DPRD Dumai, Adunyali

DUMAI (VOKAL) – Kembali Kapolda Riau menggelar acara Motor Cross yang di selenggarakan di kota Dumai, Jalan Lintas Bukit Jin, tepatnya di Sirkuit Motor Cross Bunga Tujuh, kota Dumai Riau.

Dalam rangka memeriah Hut Bhayangkara jajaran Muspida Dumai berserta Kapolda Riau melakukan uji coba, hanya saja saat star kapolda terkelincir dari sepeda motor saat melakukan balapan dengan unsur Muspida Kota Dumai pada pembukaan Sabtu (25/6).

Dalam tournament guna merayakan hari Hut Bhayangkara, guna menyalurkan bakat Anak bangsa yang tak tersalurkan, acara tersebut di gelar juga agar para remaja yang benyali besar agar tidaqk sia-sia menyalurkan bakat mereka di jalanan yang penuh resiko.

Kejadian terkelincirnya Kapolda Riau Brigjen Pol Suedi Husein saat mengendari sepedamotor Special Enggine saat melakukan balapan dengan Walikota Dumai H Khairul Anwar SH, Wakil Walikota Dumai Agus widayat serta unsure Muspida Kota Dumai yang disaksikan Ibu Bhayangkari Riau Ani Suedi Husein, Brigjen Pol Suedi Husein saat melakukan aksi jemping di salah satu tanjakan yang dibuat oleh panitia Kejurda Motorcross & Grasstrack Bhayangkara Cup 2011 di sircuit permanent Bunga Tujuh Kecamatan Dumai Timur.

Dalam lap ke dua di Lending Up pertama kapolda terpental hingga berguling-guling turun lending, namun hal tersebut tak membuat semangat dan nyali para pemimpin itu kecut usai terguling di lending Up setinggi 5 Meter, kapolda kembali bangun dan kembali menunggangi sepeda motor Cross yang juga turut terguling di sirkuit.

Suedi Gusein yang saat itu kehilangan kendali dalam mengendari sepeda motor tersebut sehingga terpental dari sepeda motor ,sehingga Kapolda terguling kelintasan yang akan dilalui unsur Muspida lainnya.

Dalam pertandingan antar pemimpin Daerah tersebut, di menangi oleh Walikota Dumai yang berada di urutan pertama dan kemudian di ikuti oleh Zaenal Efendi, serta di susul oleh kapolda Riau.

Kapolda Riau, Brigadir Jendral Husaedi Husein, kepada Wartawan usai bertarung, menuturkan,”saya tadi sempat terjatuh karena sudah lama tidak latihan, dan kondisi badan juga sudah tidak muda lagi.”pungkasnya sembari tertawa.

Dalam kompetisi tersebut di penuhi undangan oleh Putri Dumai, dan Runer Up Putri Dumai, serta beberapa kepala dan pemimpin Perusahaan yang terdapat di kota Dumai di antaranya, Kapolres Dumai AKBP Rudi Abdi Kasenda, Kepala Polisi Pamong Praja, Amril, dan kepala pemimpin daerah lainnya.

Tournamen tersebut baru dilakukan pencarian pemenang guna mengikuti sesi final pada keesokan harinya.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar