Selasa, 07 Juni 2011

Warga Tiong Hoa Bunuh Diri Di Ruang Bedah RSUD Dumai

DUMAI (VOKAL) – Ayu (28) salah seorang ibu rumah tangga (IRT), di ketahui melakukan percobaan bunuh diri di dalam ruangan bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Dumai, pada senin sekira pukul 17.00 sore.

Pelaku menusukkan sebilah pisau kebagian perutnya dan mengeluarkan banyak darah. Namun meskipun telah sempat mendapat perawatan sebelumnya oleh pihak rumah sakit sayang pelaku juga tidak dapat tertolong lagi akibat telah banyak mengeluarkan darah.

Setelah di bereskan mayat pelaku oleh perawat RSUD kota Dumai jenazah pelaku langsung di bawa ke kampung halaman nya di Bengkalis,

Selain itu pihak keluarga pelaku juga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki apakah ada unsur dugaan lain di balik kematian Ayu tersebut.

AKBP Rudi Abdi Kasenda Melalui Kasat reskrim, AKP Defi Firmansyah, kepada Vokal selasa (7/6) membenarkan adanya laporan terkait kematian Ayu (28) yang di duga telah melakukan percobaan bunuh diri di ruang bedah pasien di RSUD kota Dumai sekira pukul 17.00 WIB.”kata kasat.

Setakad ini kata kasat, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi di tempat kejadian perkara (TKP) dan kepada pihak keluarga yang di kabarkan sempat terjadi konflik bersama pihak keluarga.”terang kasat.

Hal ini tidak hanya di lakukan nya sekali ini kata kasat, percobaan bunuh diri seperti ini menurut keterangan keluarga sudah sering ia lakukan, dan yang kesekian kali inilah nyawanya tak dapat di selamatkan lagi.”tutur kasat.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar