Selasa, 07 Juni 2011

Labfor Polres Dumai Kembali lakukan Olah TKP Perampokan

>> Beberapa Barang Bukti Di Amankan Untuk Pengambilan Sidik Jari TSK
DUMAI (VOKAL) – Pihak kepolisian resort (Polres) Dumai, kembali melakukan penyidikan Tempat Kejadian Perkara (TKP), selasa (7/6) siang guna mengambil sidik jari pelaku perampokan yang disertai dengan dugaan pemerkosaan, dan pembunuhan, terhadap korban Tianova Risayulbi (16) dan ibu tirinya Lilis Suryani (45).

Dari TKP pihak kepolisian berhasil mengamankan dua buah botol minuman keras merek Vodka, dan serpihan pecahan piala yang di duga untuk menghabisi nyawa korban, selain itu juga beberapa bagian rumah yang diduga telah di sentuh olek pelaku juga di olah untuk pengembilan seidik jari tersangka.

Hal tersebut sudah yang kedua kalinya di lakukan oleh pihak labfor polres dan beberapa satuan Intel Polres Dumai, guna menyelidiki siapa tersangka yang telah melakukan pembunuhan dan dugaan pemerkosaan tersebut.

Pihak kepolisian telah diberikan batasan penyidikan oleh Kapoles selama tiga bulan kasus tersebut harus sudah terselesaikan, dan dalam jangka satu minggu harus ada perkembangan penyidikan paling tidak telah di temukan titik terang nya.

kapolres AKBP Rudi Abdi kasenda, melalui Kasubag Humas AKBP Suwarji kepada Vokal selasa (7/6) saat di temui di ruangan nya. Mengatakan,” pihak kepolisian telah mendapat arahan untuk dapat melakukan penyidikan selama tiga bulan paling lambat pelaku harus sudah di temukan,dan jarak satu minggu harus sudah ada titik terang dari penyidikan kasus perampokan yang di sertai pembunuhan tersebut.”kata Suwarji.

Selain itu Suwarji sangat mengharap kan kerja sama seluruh lapisan masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dalam mengungkap informasi serta menyelesaikan setiap ada hal kasus yang senada,”pintanya.

Dalam jangka dua hari telah di temukan tiga sosok mayat di tempat yang berbeda dengan modus yang sama serta jumlah korban yang berbeda, selain korban nova dan ibu nya kembali di temukannya salah seorang mayat laki-laki yang bernama Defri Andra (21) yang sempat di kabarkan hilang sejak malam minggu tepatnya sabtu (4/6) kemarin.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar