Selasa, 02 Agustus 2011

Ketua DPC KARATE - KER KSPSI Minta Kepastian Hukum

>> Terkait Rakernas SPSI di Casurua




DUMAI (VOKAL) – Rapat Kerja Nasional (rakernas) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di Casurua juli 24-27 kemarin berhasil menghasilkan beberapa rekomendasi, salah satunya adalah pelaksanaan kongres yang rencananya di percepatpada februari 2012 mendatang.

Ketua DPC KARATE-KER KSPSI kota Dumai, Fitra Defli menuturkan,”saat ini kongres di percepat hal itu untuk makin menyolidkan posisi organisasi, karena saat ini kepemimpinan di jalankan oleh seorang pejabat sementara ketua Umum yaitu Prof Dr Martians Tambing, sedangkan ketua defenitif yang di pegang Yacub Nuwawea sejak tahun 2008-2013 mendatang mengalami sakit.”katanya.



Namun dalam hal itu ,kata Fitra, hendaknya ada kepada Organisasi di daerah kepastian payung hukum guna memperjelas status hukum organisasi KSPSI, yang ada di Indonesia .

“Agar tidak nantinya terjadi gesekan dan keributan yang berpotensi akan menimbulkan korban berikutnya seperti yang te;lah terjadi di beberapa wilayah di Provinsi Riau beberapa waktu lalu.”ujarnya.

Menurut usulan pelaksanaan 17=19 Februari 2012 mendatang DPP yang memutuskan bagaimana keputusan seluruh kebupaten – kota se indonesia .

“Selain kongres di percepat hal lainnya yang di bahas adalah mendorong supaya DPP SPSI memperjelas status hukum pihak lain yang mengatas namakan SPSI, di tengah-tengah masyarakat, “tutur Fitra Defli.

Rakernas menurut Fitra, di hadiri seluruh DPD se Indonesia sebanyak 33 dari Riau, dan beserta mereka adalah 12 DPC SPSI dan 12 DPC Serikat Pekerja Transport.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar