Rabu, 25 Mei 2011

Polisi Terus Menyelidiki Kasus Bank Mandiri

Foto: Polresta Kota Dumai - Riau 2011
Telah Dilakukan Klarifikasi Bersama Pihak Perbankan
DUMAI (VOKAL)
- Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dalam pengusutan kasus pembobolan rekening tabungan milik Ahmad Tohar Rusman, nasabah Bank Mandiri Cabang Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, Riau.dan pihak kepolisian juga telah melakukan klarifikasi kepada pihak perbankan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai, Ajun Komisaris Polisi Devy Firmansyah. "Kita masih terus menelusuri kasus ini. Salah satu tahapannya yakni kita akan melakukan klarifikasi kepada pihak perbankan,," katanya.

Kasat menambahkan,”dalam kasus ini kita akan bekerja secara maksimal, sehingga kita bisa menyelesaikan kasus ini secara tuntas dalam waktu dekat,”harapnya.

Dikesempatan terpisah, Kepala Bank Mandiri Cabang Sultan Syarif Kasim, Yedi Mulyadi,kepada wartawan menguraikan, "Kita mengetahui Bank Mandiri dilaporkan dari media cetak dan elektronik dan bukan dari pihak kepolisian atau nasabah terkait," katanya.

Meskipun demikian, kata Yedi, pihak tetap berinisiatif untuk mendatangkan pihak auditor untuk mengaudit internal Bank Mandiri Cabang Sultan Syarif Kasim."Kita perkirakan, akhir pekan ini hasil audit sudah didapat, dan kita siap apabila pihak kepolisian memintanya sebagai barang bukti," imbuhnya.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar