Senin, 27 Juni 2011

Defi Ander : Aku Tak Balek Malam Ini"



>> Menitipkan Kaset Rekaman lagu terakhir Kepada Kakak
DUMAI (VOKAL) – Kematian tragis seorang loper koran harian pagi Vokal dengan 25 tikaman yang menghujani tubuhnya, meninggal kan segudang kenangan yang sulit dilupakan oleh keluarga yang di tinggal kan.

Sebelum kepergiannya Defi Ander (21) korban pembunuhan sempat menitipkan rekaman lagu terangkhirnya kepada sang kakak Leni, yang di muat di dalam satu kaset yang berisikan banyak lagi yang diciptakan oleh Defi sendiri.

Selain itu Defi juga pernah mengutarakan di malam sebelum kepergiannya bahwa dirinya tidak akan pulang lagi karena dia akan menginap di daerh Purnama kata terakhir Defi kepada sang Ibu kandungnya Hartini (42).

Hartini (42) ibu Defi kepada Vokal senin (27/6) menuturkan,”Kami tidak terima dengan kepergian anak kami ini karena anak kami ni anak yang baik, padahal dia tidak pernah punya musuh dan dia selalu baik dalam bergaul, tetapi kenapa Anak jahanam (tersangka…red) itu tega membunuh Anak saya,” tutur Hartini sembari terisak-isak menahan tangis saat berdiri di dekat sepeda motor anaknya yang masih di jadikan barang Bukti oleh pihak kepolisian.

Hartini dalam kesedihanya menambahkan,” padahal kami sekeluarga kenal sama tersangka soalnya dua bulan yang Anto (tersangka …red) sempat mendatangi anak saya ke rumah untuk minta di ajarkan main gitar, tetapi kenapa dia tega membunuh anak kesayangan saya ini, dan saya minta kepada pihak kepolisian agar pelaku nya juga di hukum mati saja,”kata hartini.

Selain di kenal anak yang baik Defi dimata temannya juga terkenal sebagi anak yang periang yang penuh kreasi yang sangat pandai memainkan gitar, sehingga Defi sering terpanggil untuk mengisi acara di hotel-hotel maupun di ivent-ivent tertentu.

Andi salah seorang temanya menuturkan,”korban sangat pandai main gitar dan kami kalau m,ain band jika dia tidak datang kami tidak jadi main, karena dia harapan kami yang paling pandai di antara kami dalam main musik,”tutur Teman Defi.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar