Minggu, 12 Juni 2011

"Eksekutif dan Legislatif Harus Bersinergi"

Dumai,-semua elem masyarakat mengetahui bahwa DPRD merupakan lembaga perwakilan rakyat daerah dan berkedudukan sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan daerah yang bermitra kerja dengan eksekutif dalam membuat segala kebijakan daerah. Diharapkan, antar kedua lembaga ini dapat terjalin , memelihara dan membangun hubungan kerja yang harmonis dan bersinergi, saling mendukung, saling bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk mewujudkan demokrasi dan kesejahteraan masyarakat Kota Dumai, sesuai dengan visi dan misi Kota Dumai ” Kota Pengantin yang berseri”.

Dengan terjadinya beberapa permasalahan yang memanas di publik, mudah-mudahan pada evaluasi atau dikatakan hearing itu, bisa menjadi awal dari keharmonisan mengapai ujud pembangunan Kota Dumai, ujar Syafrizal latief Ketua Forum Masyarakat Dumai.

Ditambahkannya, kerjasama itu memerlukan keterpaduan dan niat ikhlas untuk kerja keras dan sungguh-sungguh dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan untuk bangkit maju menyongsong yang lebih maju dimasa mendatang.Jangan, karena hal-hal yang telah berlalu dan bisa mengakibatkan ketertundaan tersebut, berakhir pada pertemuan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar