Senin, 06 Juni 2011

Loper VokalTewas Dibuang Dipinggir Jalan


DUMAI(Vokal)--Seorang loper koran yang bekerja di harian Vokal bernama Defiander ( 21) warga
Jalan Sidorejo, Gang Muria, Senin (6/6) sekitar pukul 19.00 WIB ditemukan tewas dan mayatnya
dibuang di Jalan BTN Taman Mina Patra. Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan teletang didalam parit dibawah pohon sawit dan tubuhnya ditutup dengan menggunakan pelepah sawit. Saat diperiksa, pertama tidak ada ditemukan identitas korban.

Pertama kali, korban ditemukan oleh seorang ibu dan anaknya, yang saat itu melintas dipinggir jalan. Atas temuan itu, lalu warga melaporkan kepada pos petugas sacurity Pertamina yang tak jauh dari Tempat kejadian Perkara (TKP). Diduga, korban sengaja dibunuh dan lalu dibuang ditempat itu. Bahkan, korban telah beberapa hari berada ditempat tersebut, sebab dari beberapa bagian tubuh sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Selain itu ditubuh korban ditemukan beberapa luka seperti tusukan sejata tajam diperut, dan beberapa bagian tubuh korban juga terdapat beberapa luka. Menurut pihak keluarga, korban tidak pulang ke rumah sejak dua hari yang lalu."Sejak malam minggu, dia (korban) keluar dan pulang sebentar. Kemudian sekitar pukul 10.00 malam, dia keluar dengan alasan untuk mengambil gitar,"kata Paman korban Muhamad Safir

Sejak tak pulang itu, lalu pihak keluarga berusaha melakukan pencarian dengan cara menghubungu nomor HP korban, namun sudah tidak aktif. Dari sini, timbul kecurigaan keluarga, dan lalu terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban. Bahkan, keluarga sempat meminta bantuan paranormal dan disebutkan kalau korban berada di Bukit Timah.

Temuan korban telah menjadi mayat oleh keluarga, setelah mendapat kabar dan kemudian pihak keluarga mendatangi kamar mayat RSUD. Dan begitu dilihat ciri-ciri korban, ternyata benar kalau mayat tersebut adalah keponakannya yang telah dua hari menghilang.

Kapolres Dumai, melalui Kasat Reskrim, AKP Devy Firmansyah SIK, yang dikonfirmasi Dumai Pos, kasus ini masih dalam penyelidikan. Berat dugaan, korban sebelumnya dibunuh dan lalu dibuang oleh pelaku di TKP."Kita akan minta keterangan-keterangan saksi kira-kira dengan siapa korban keluar malam itu,"jelas Kasat.

Pantauan Dumai Pos, setelah korban dibersihkan dan di visum, kemudian pihak keluarga langsung membawa korban kerumah duka. Kini, untuk mengungkap pelakunya pembuhan ini, pihak kepolian masih melakukan penyelidikan(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar