Rabu, 20 Juli 2011

Polres Dumai Razia 10 Tempat Hiburan

>>Pengunjung Tempat Hiburan Mulai Sepi


DUMAI (VOKAL)
– Kembali pihak kepolisian resort (Polres) Dumai melakukan razia Penyakit Masyarakat (Pekat) guna membersihkan kota Dumai menjelang Masuknya bulan Ramadhan 1432 Hijriah.

Razia yang di lakukan polres Dumai pada selasa (29/7) malam merambah sedikitnya 10 tempat hiburan yang ada dikota Dumai, melihat banyaknya tempat hiburan di Dumai pihak kepolisian terus melakukan Razia hingga masuk bulan Puasa nantinya, namun untuk lokasinya tidak dapat di publikasikan karena itu tergantung perintah dari kapolres Dumai AKBP Rudi Abdi Kasenda.

“Sesuai dengan perintah dari Kapolda Riau Brigjend Pol Suhaidi Husein, kepada Kapolresta Dumai, untuk perintah kan personil guna melakukan razia menjelang bulan Ramadhan, telah di laksanakan dan kini kami masih terus lakukan razia pekat tersebut hingga tanggal 23 mendatang.”kata Kapolres Dumai AKBP Rudi Abdi Kasenda saat di konfirmasi melalui Kepala Bagian Operasoinal Herdian, yang di wakili oleh Kasat Reskrim AKP Devi Firmansyah usai melakukan razia ke 10 tempat hiburan di Dumai.

Dalam pelaksanaan di lapangan kata Kasat, tampak di hampir seluruh tempat hiburan sudah mulai sepi dari pengunjung yang datang artinya mereka sudah mulai takut atau enggan untuk mendatangi tempat-tempat hiburan tersebut, sehingga pada saat pihak kepolisian melakuka razia di beberapa lokasi tidak di temukannya pengunjung yang berada di tempat hiburan tersebut.

“seperti yang di ketahui malam ini, razia yang kita lakukan tidak mendapati tersangka yang tidak mempunyai identitas lengkap dan tamu yang membawa barang haram, senjata tajam, dan sebagainya yang menjadi target operasi kita malam ini.”kata Kasat.

Namun meski terlihat sepi di beberapa tempat hiburan pihak kepolisian akan terus melakukan operasi razia untuk membersihkan lokasi tersebut yang kerap di jadiakn tempat prostitusi, temp[an pesta narkoba, dan lainnya yang kerap meresahkan masyarakat.

“Meskipun sudah terlihat sunyi di beberapa tempat huburan malam ini kita akan tetap lakukan razia teus menerus hingga masuk bulan suci ramadhan nantinya guna mengantisipasi tempat hiburan yang kerap di jasikan tempat praktek prostitusi yang selalu meresahkan masyarakat.”tutur Kasat.

Diantara kesepuluh tempat hiburan yang di razia tersebut di antaranya, Cristal Sky, Greend Kafe, Freedoom Horizone, NY Kafe, Dalles Bilyard, Dragon Bilyard, Star Kafe, Comfort Hotel, dan hampir keseluruh tempat hiburan tersebut sepi dari pengunjung.

Pantauan Vokal di lokasi tempat hiburan saat mengikuti razia terlihat hanya beberapa orang tamu yang mendatangi lokasi tersebut dan kesemuanya mempunyai identitas lengkap.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar