Kamis, 21 Juli 2011

Polsek Dumai Timur Taja Syukuran

>> Undang Puluhan Masyarakat Sekitar


DUMAI (VOKAL)
– Menyambut Bulan suci ramadhan 1432 Hijriah Kepala polisi Sektor Dumai Timur menggelar Syukuran dengan mengundang masyarakat yang kurang mampu dari lingkungan polsek, dan memberikan santunan berupa beras bahan pokok dan uang santunan.

“saya berharap ini kedepannya akan menjadi rutinitas bagi kita yang ada di Polsek Dumai Timur ini agar bisa mempererat hubungan silaturahmi sesama masyarakat sekitar dan dapat berbagi bersama mereka, karena kepolisian tidak ada artinya tanpa peran masyarakat,”tutu Kapolsek Dumai Timur Kompol Besus Agung kepada Vokal usai acara syukuran yang dilaksanakan di mussalla yang berada di belakang kantor Polsek Dumai Timur kamis (21/7) pagi.

Selain itu kapolsek berharap masyarakat masu selalu bekerja sama kepada pihak kepolisian setempat dalam hal apapun baik dalam menangani ejahatan dan dalam menjaga keamanan demi kesejah teraan dan kenyamanan masyarakat sekitar.

Kita selalu berharap kerja sama yang baik yang di bangun pihak kepolisian bersama masyarakat sekitar dalam menjaga keamanan, dan ketertiban, serta menciptakan kenyamanan hidup bermasyarakat.”katanya.

Di singgung masalah keamanan jelang ramadhan Besus mengatakan, selalu melakukan penertiban untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan itu telah di lakukan sejak tanggal 14 juli 2011 kemarin hingga 31 juli 2011 mendatang.

“kita terus melakukan pengamanan baik gabungan dengan polres dan juga untuk lingkup masyarakat sekitar untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan menjelang ramadhan, dan hal itu kita target kan untuk memberantas praktek prostitusi, narkoba, dan barang terlarang seperti narkotika dan senjata tajam.”kata Besus.

Dari pantauan Vokal di acara syukuran terlihat puluhan masyarakat antusias mendatangi undangan yang di berikan pihak polsek sehingga memadati ruang mushalla dan para tamu juga memadati halaman mushalla yang sudah di berikan tenda.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar