Senin, 18 Juli 2011

Ratusan Anak Yatim Hadiri Sukuran di Rumah Wako

>> Sekaligus Rayakan Ultah Putri Tercinta



DUMAI (VOKAL)
– dalam rangka menyambutBulan suci Ramadhan 1432 Hijriah Walikota Dumai melaksanakan syukuran di kediamannya sekaligus merayakan hari Ulang tahun ananda tercintanya Tasya yang ke 19 tahun, dengan mengundang sekitar 100 lebih anak yatim untuk wilayah sekitar kediamannya.

Dalam syukuran yang dilaksanakan di kediamannya minggu (17/7) malam kemarin turut hadir seluruh unsure Muspida, dan seluruh Anggota DPRD kota Dumai, juga turut meramaikan perhelatan tersebut.

Putri walikota mengaku senang dengan sukuran yang dilaksanakan saat itu karena sudah niat didalam hati dan sudah menjadi permintaannya sejak lama untuk melangsungkan ulang tahun dengan mengundang anak yatim yang berada di kawasan kediamannya tersebut, di jalan Putri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai KEcamatan Dumai Timur.

Malam perhelatan tersebut turut di ramaikan dari seluruh panti asuhan yang terdapat di wilayah kota Dumai dan khusunya di seputaran lingkup rumahnya, selain itu juga turut di undang masyarakat sekitar.

Namun suatu kebanggan bagi masyarakat kota Dumai, dengan acara syukuran yang di adakan oleh walikota tersebut, yaitu dengan masakan yang di hindangkan langsung di masak oleh walikota Dumai H khirul Anwar tersebut.

“seluruh masakan yang ada ini di masak oleh papa, dan alhamdulillah banyak yang menyukai masakan papa buktinya semua masakan habis di santap para tamu,”tutur Ananda Wako Tasya, kepada Vokal di sela-sela acara.

Selain mengundang para anak yatim tersebut Wako juga memberikan berupa uang santunan kepada anak yatim yang hadir pada malam perhelatan tersebut.

“saya sangat senang bisa berbagi dengan mereka yang kurang mampu dan alhamdulillah ini semua dari uang pribadi saya untuk memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu tersebut.”kata Walokota Dumai H khirul Anwar kepada Vokal di sela-sela acara syukuran.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar