Minggu, 17 Juli 2011

Razia Hotel Polisi Amankan 3 Pria

DUMAI (VOKAL) – Guna menyambut Bulan suci Ramadhan 1432 Hijriyah, pihak kepolisian Resort Dumai (polres) razia pasangan mesum di hotel-hotel yang dilakukan pada pukul 23.00 tepatnya di Hotel Horizone jalan Tegalega Dumai.

Mereka yang ditemukan di Hotel yang lagi asyik karaoke tak berkutik saat petugas sedang melakukan razia. Mereka disarankan segera menunjukkan identitas diri.

Akhirnya pihak kepolisian yang melakukan razia gabungan bersama pihak Sat narkoba mengamankan tiga tersangka yang di duga telah menggunakan barang terlarang sejenis narkotika, mereka pun dibawa ke mapolres untuk dilakukan pendataan. Selain ketiga orang tersebut, polisi tidak mendapatkan tersangka lain.

Dari pengamatan Vokal sabtu (16/7) sekira pukul 23.00 WIB satu persatu kamar hotel dicek petugas. Hasilnya, petugas tak menemukan tersangka baik pasangan yang melakukan mesum di tempat tersebut, diduga razia tersebut telah bocor dan petugas hanya bisa mengamankan tiga tersangka yang diduga mengkonsumsi narkoba.

Menurut Kasat reskrim AKP Devi Firmansyah yang langsung terjun kelokasi tempat razia menuturkan, seluruh pasangan yang tertangkap akan dibawa ke Polres guna pendataan. Dari pendataan ke 3 lelaki yang di amankan itu, lanjut Devi, petugas menemukan bukti yang mengarah ke pengkonsumsian narkoba.

"Mereka di aman kan oleh sat narkoba langsung saja konfirmasi ke kasat narkobanya, kalau tim saya kosong tidak berhasil mengamankan siapapun, semua kita suruh membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. Razia ini akan terus kita lakukan guna memberantas penyakit masyarakat menjelang ramadhan," ujar Devi.

Selain itu razia dibeberapa lokalisasi tersebut kata Devi dilaksanakan untuk membersihkan kota Dumai dari tempat maksiat dan hal yang dapat mengganggu ummat muslim untuk beribadah.

"Kami sengaja menggelar razia ini. Tujuannya tidak lain untuk menciptakan kondisi yang aman tertib, dan tentram di saat bulan suci Ramadan ini. Sekaligus untuk menghormati umat muslim yang menjalankan ibadah Ramadan," tandasnya.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar