Kamis, 14 Juli 2011

Satpol PP Siap Lakukan Razia

DUMAI (VOKAL) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Dumai siap menjaga kondisi keamanan wilayah kota Dumai terutama menjelang bulan Ramadhan.

Kepala Kantor Satpol PP kota Dumai, Amril mengatakan layaknya tahun-tahun sebelumnya, Satpol PP akan bekerja sama dengan Kepolisian Resor kota Dumai akan menggelar razia ke sejumlah hotel dan losmen yang ada di Kota Dumai.

"Razia tersebut dilakukan agar umat muslim di wilayah kota Dumai bisa dengan tenang menjalankan ibadah mereka di bulan Ramadhan yang suci. Dalam menjalankan razia tersebut, Satpol PP akan menggandeng aparat-aparat terkait seperti kepolisian," kata Amril.

Sebenarnya, kata Amril, kegiatan razia tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan Satpol PP khususnya menjelang bulan Ramadhan.

“Namun, mengenai kapan razia tersebut akan dilaksanakan masih dirahasiakan. Hal itu untuk mencegah kebocoran di masyarakat khususnya bagi mereka yang kerap melakukan pelanggaran hukum,” tegas Amril.

Biasanya ,kata Amril, menjelang bulan suci Ramadan, satuan polisi pamong praja menggelar razia pekat di sejumlah lokalisasi liar dan warung remang-remang.

“Dan biasanya juga aksi kejar kejaran terjadi saat petugas menggrebek lokalisasi liar di beberapa lokasi yang akan di razia saat Petugas ingin menangkap pelanggan yang sedang mangkal dan menjajakan diri.”tutur Amril Sembari tersenyum kecil.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar