Kamis, 18 Agustus 2011

BRI Usulkan Dana Sosial 50 Juta

>> Sudah di Setujui Pusat 38 Juta

DUMAI (VOKAL) –
PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang kota Dumai mengatakan pihaknya telah mengusulkan dana Sosial guna membantu masyarakat yang kurang mampu sebesar 50 juta.

Kepala Pimpinan Cabang bri Kota Dumai Edy Prawaskito kepada Vokal khamis (18/8) ketika di konfirmasi melalui Assisten Meneger Bisnis Mikro Hambali, mengatakan,pihak BRI telah mengusulkan dana bantuan social di bulan ini sebanyak 50 juta dan telah di setujui sebesar 38 juta untuk nantinya akan di salurkan kepada kaum Duafa (yang tidak mampu).

”Dana tersebut nantinya akan di peruntukkan untuk bantuan pengobatan sunnatan missal, bantuan sembako, dan bantuan alat-alat tulis untuk masyarakat yang kurang mampu.”katanya.

Dia menjelaskan sembako ini cukup menarik dan sesuai dengan kebutuhan pokok masyarakat sebab terdiri atas beras, mie instan, gula, minyak goreng, dan lain-lain.

“Targetnya adalah kalangan masyarakat kurang mampu, dengan jumlah paket yang disediakan untuk masing-masing wilayah tersebut," tambah Hambali.

Menurut Hambali pemberian bantuan tersebut nantinya akan segera di lakukan pada tanggal 24 agustus mendatang dan langsung di berikan oleh Kepala cabang BRI kota DUmai Edy Prawaskito, nantinya yang akan memantau langsung penyerahan Sembako tersebut di lokasi.

“Terkait tanggung jawab sosial Bank BRI, ini merupakan rasa kepedulian akan BRI kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya kaum Dhuafa dan sebagai penyaluran dana social yang sudah kita rencanakan sebelumnya.”jelasnya.

Pada hari penyerahan tersebut biasanya akan di gelar di halaman Kantor Cabang BRI kota Dumai jalan Sultan Syaraif Kasim, pada sore dimulai penyerahan santunan dan dilanjutkan dengan berbuka bersama nantinya.”tutur Hambali.(egy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar